Hay.... Datang terus yach

Sabtu, 10 April 2010

BAGAIMANA MENGEMBANGKAN KEKUATAN KEPERCAYAAN PADA DIRI ANDA ?

-

1. Berpikirlah sukses, jangan berpikir gagal.

-

Di rumah, di tempat kerja gantilah berpikir gagal dengan berpikir sukses. Apabila anda menghadapi situasi sulit, berpikirlah: “Aku akan menang !”, jangan berpikirAku mungkin kalah”. Jika anda bersaingan dengan orang lain, berpikirlah : “Saya adalah sama dengan orang yang paling baik !”, jangan:”Saya tak masuk hitungan

-

Jika ada peluang pekerjaan muncul di hadapan anda, berpikirlah: “Saya bisa melakukannya !”, jangan : “Saya tak bisa”. Usahakan supaya pikiran Saya akan berhasilmeliputi berpikir anda. Berpikir sukses menentukan jenis pikiran anda dan membuatnya mampu membikin rencana-rencana yang menghasilkan sukses.

-

2. Secara teratur dan terus-menerus ingatlah bahwa anda lebih baik dari yang anda sangka.

-

Orang-orang yang sukses bukanSuperman”. Orang yang sukses tak memerlukan super cerdas. Sukses bukan hal yang misterius. Sukses bukan nasib baik. Orang-orang yang sukses adalah orang-orang biasa yang telah mengembangkan kepercayan pada dirinya sendiri dan kepada apa yang dilakukannya. Jangan sekali-kali menganggap diri terlalu rendah !

-

3. Lipat gandakan kepercayaan anda dengan menciptakan tujuan-tujuan yang besar.

-

Ukuran sukses anda sama dengan ukuran kepercayaan anda. Jika anda asyik dengan tujuan-tujuan kecil, maka anda akan mendapat hasil-hasil yang kecil. Jika anda asyik dengan tujuan-tujuan besar, maka anda akan mendapat hasil-hasil yang besar. Perhatikan kenyataan yang ini : “Gagasan besar dan rencana-rencana besar sering lebih mudah (tak lebih sukar) daripada rencana-rencana kecil

Tidak ada komentar: